-->

Opera Mini

   Opera tidak mungkin telah memenangkan perang browser dalam beberapa tahun terakhir, tapi masih aplikasi dihormati yang menempati urutan keempat dalam taruhannya peramban. Pengguna Opera mendapatkan keuntungan dari built-in BitTorrent klien dan terintegrasi IRC chat, dan itu konsisten batu padat dan cepat. 

Banyak pengguna pertama menemukan Opera Software pada smartphone mereka. Opera Mini, browser ponsel perusahaan, terkenal karena kecepatan dan efisiensi. Browser Desktop manfaat dari berbagai ekstensi dan beban kali cepat sam
a. Fungsi JavaScript yang memungkinkan kode kustom untuk digunakan pada halaman web, menawarkan beberapa kustomisasi yang menikmati pengguna GreaseMonkey di Firefox.

Pengguna yang memiliki keterbatasan memilih Opera karena komitmennya terbukti aksesibilitas dan kepatuhan standar. Ini juga menarik mengikuti global, yang telah dirilis dalam 60 bahasa selain bahasa Inggris. 

Manfaat lainnya: 
  • Disesuaikan pintas keyboard. 
  • Gerakan mouse dikustomisasi. 
  • Kontrol suara dan membaca layar fot penglihatan dan gangguan pendengaran pengguna. 
  • Dukungan proxy opsional untuk memuat super cepat. 
  • Penggunaan master password untuk mengamankan password yang disimpan. 
  • Dikembangkan di Norwegia dan digunakan di seluruh dunia, Opera adalah pilihan padat. Browser mungkin tidak meraih berita utama seperti Chrome, tetapi telah memimpin jalan selama bertahun-tahun ketika datang ke fitur inovatif.


Silahkan klik Link di bawah ini, sesuai keinginan anda...

Opera 23.0.1522.77
Opera 23.0.1522.75
Opera 23.0.1522.72
Opera 23.0.1522.60


SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda dengan bahasa yang baik dan sopan, terima kasih