-->

Hotspot Shield

   Hotspot Shield adalah solusi keamanan internet dan privasi serbaguna. Selain untuk melindungi Anda dari ancaman online berbahaya, juga melindungi privasi Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses situs diblokir dan konten. 
Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara perangkat Anda dan gateway Internet-nya. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, dan ISP dari memata-matai kegiatan browsing web Anda, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. 

fitur: 
  • Membuka blokir situs apapun - Tidak dapat mengakses YouTube atau Facebook di sekolah atau bekerja? Dengan menggunakan software Hotspot Shield VPN Anda dapat membuka blokir YouTube, membuka blokir Facebook atau membuka blokir situs dari mana saja. 
  • Lindungi alamat IP Anda - perangkat lunak VPN memungkinkan Anda untuk melindungi alamat IP Anda sehingga Anda dapat menikmati browsing pribadi dan mencegah hacker dan spammer dari pemantauan aktivitas online Anda. 
  • Surf Web anonim - Dengan membuat terowongan dienkripsi antara komputer Anda dan server Hotspot Shield, Hotspot Shield memungkinkan Anda untuk berselancar di Web secara anonim tanpa dilacak atau memata-matai. 
  • Lindungi diri Anda dari snoopers dan hacker di hotspot WiFi, hotel, bandara dan kantor perusahaan dengan fitur keamanan WiFi Hotspot Shield. 
  • Amankan sesi web Anda - Secure data Anda, belanja online, dan informasi pribadi secara online dengan enkripsi HTTPS. 
  • Lindungi perangkat Anda dari serangan malware - Versi terbaru dari perangkat lunak kami sekarang menawarkan perlindungan malware lengkap!

























Silahkan Klik Link dibawah ini..:



Hotspot Shield 3.41
Hotspot Shield 3.40
Hotspot Shield 3.37
Hotspot Shield 3.35


SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda dengan bahasa yang baik dan sopan, terima kasih