-->

Fiddler

   Fiddler adalah Debugging Web Proxy gratis yang bekerja mulus di sebagian besar platform, sistem dan browser. Ini log semua lalu lintas masuk dan keluar dari komputer Anda ke Internet dan memungkinkan Anda untuk men-debug lalu lintas dari hampir semua aplikasi yang mendukung proxy. 

Hal ini dimungkinkan untuk memanipulasi dan sesi mengedit web m

enggunakan Fiddler dengan hanya menetapkan breakpoint sehingga proses sesi dapat dihentikan sementara, sehingga memberikan Anda kesempatan untuk mengubah permintaan atau respon. Serta manipulasi sesi Web, Anda juga dapat membuat permintaan HTTP Anda sendiri yang dapat dijalankan melalui Fiddler memungkinkan Anda untuk mereproduksi skenario kompleks yang mungkin dapat benar-benar sulit untuk menguji.

Kita semua tahu bahwa keamanan sangat penting, sehingga Anda akan senang mengetahui bahwa Fiddler telah ini tertutup juga. Anda dapat menggunakannya untuk menguji aplikasi web Anda dengan mendekripsi baik semua lalu lintas HTTPS atau sesi tertentu. Selanjutnya untuk ini Anda juga dapat memastikan bahwa semua cookie, header dan arahan cache yang sedang ditransfer antara server dan klien semua benar. 

Ada sejumlah besar siap pakai add-ons yang Anda inginkan, membuat Fiddler sangat disesuaikan dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun perlu dicatat bahwa meskipun antarmuka terlihat sederhana, banyak fungsi dan alat yang tersedia karena itu Fiddler lebih cocok untuk power user, pengembang, penguji dan administrator sistem.

Silahkan Klik Link dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda dengan bahasa yang baik dan sopan, terima kasih